Rabu, 02 Oktober 2019

TERPERCAYA..!! WA: 0822-1399-3532, Apakah Ponds Bisa Menghilangkan Jerawat di Kabupaten Aceh Barat Daya

Perawatan tubuh itu gak sepatutnya ke salon yang butuh duit banyak kok. Kamu dapat dapat hasil yang gak keok bagus walaupun mengerjakannya sendiri di rumah.

Emang bisa, ya?

Tentu aja. Kamu dapat manfaatin bahan-bahan alami buat ganti produk perawatan kecantikan kimiawi yang mahal-mahal itu. Gak bakal beda jauh deh kesudahannya.

Terus perawatan tubuh apa aja yang dapat dilaksanakan sendiri di rumah? Simak di bawah ini yuk!

1. Steam wajah
perawatan tubuh
Steam wajah berguna buat menghilangkan kotoran yang melekat di kulit wajah. Sekiranya kamu rajin steam tiap-tiap hari, kulitmu bakal terlihat bersinar dan awet muda lho.

Buat steam wajah, kau cuma perlu menyiapkan air hangat di dalam mangkuk besar. Sesudah itu, teteskan minyak aromaterapi, kemudian hadapkan wajahmu di atas mangkok besar itu selama beberapa menit.

Beli produknya klik disini >> Apakah Ponds Bisa Menghilangkan Jerawat

2. Masker wajah
Seandainya beli masker wajah tiap hari, yang ada sebelum akhir bulan gaji kau udah abis duluan. Kamu hakekatnya gak perlu khawatir, soalnya masker itu bisa dibikin sendiri lho.
Gimana sih caranya? Kamu bisa mencampur oatmeal dengan telur, serta bubuk kunyit dan madu. Aduk semua bahan itu sampai rata.
Sesudah itu oleskan bahan itu ke bagian wajah dan diamkan 15 sampai 30 menit. Sesudah itu, tinggal dibilas deh hingga bersih.
Beli produknya klik disini >> Apakah Ponds Bisa Menghilangkan Jerawat

3. Lulur
Idealnya sih luluran itu seminggu sekali. Melainkan sekiranya tiap luluran seharusnya di salon ya boros juga. Biar gak gitu, yuk luluran sendiri aja di rumah pakai bahan-bahan yang ada di dapur.
Emang bisa, ya? Coba deh siapin gula pasir, garam, dan bubuk kopi. Campurkan semua bahan itu jadi satu. Jikalau udah merata, aplikasikan di semua bagian tubuhmu sambil diusap-usap. Perlahan-pelan aja ya.
Kamu bakal ngerasain kalau sel-sel kulit mati yang menumpuk di kulit terangkat. Kau bakal rasain juga, setelah luluran ala rumahan ini kulitmu bakal lebih cemerlang dan tentu aja sehat.
Beli produknya klik disini >> Apakah Ponds Bisa Menghilangkan Jerawat

4. Masker mata
Perawatan yang satu ini layak buat kau yang punya mata panda sebab menyukai begadang.
Kamu dapat manfaatkan teh hijau buat perawatan ini di rumah.
Caranya, simpan dahulu sebagian kantong teh hijau itu di dalam lemari es. Diamkan sampai dingin, namun ya jangan sampai beku juga. Sesudah itu letakkan kantong es itu di mata kamu. Dijamin kau langsung rileks.
Kandungan antioksidan yang ada pada teh dapat membantu mengurangi iritasi. Jadi kecuali mata panda, mata sembab juga bisa sirna dengan perawatan tubuh yang satu ini.
Beli produknya klik disini >> Apakah Ponds Bisa Menghilangkan Jerawat

5. Masker rambut
Seketika aja deh. Pertama-tama siapkan dulu bahan-bahan di bawah ini.
Satu butir kuning telor
Satu sendok makan mayones
Seperempat alpukat
Dua sendok makan minyak zaitun
Kondisioner secukupnya
Campur seluruh bahan hal yang demikian, aduk rata hingga mengental. Setelah itu, oleskan ke rambut dan diamkan selama satu hingga dua jam. Langkah terakhir, bilas sampai bersih.

Metode ini gak hanya dapat menyuburkan rambut lho, tetapi juga bikin nampak lebih lembut, berkilau, dan juga kuat. Syaratnya, coba lakukan ini secara teratur.
Beli produknya klik disini >> Apakah Ponds Bisa Menghilangkan Jerawat

6. Relaksasi kaki
Akhir pekan cocok banget buat bersantai memanjakan kedua kaki. Salah satunya caranya adalah dengan mengerjakan rileksasi kaki.
Gak hanya bisa menghilangkan pegal dan lelah, rileksasi kaki juga bisa mengeluarkan racun di dalam tubuh dan menghilangkan bau kaki gak sedap.
Kamu cuma perlu merendam kaki dengan air hangat yang udah dicampur garam selama 10 menit. Kenapa garam? Soalnya bumbu makanan ini punya kandungan zat alami yang bisa merubah mood menjadi lebih rileks dan nyaman.
Beli produknya klik disini >> Apakah Ponds Bisa Menghilangkan Jerawat

7. Perawatan bibir
Bibir pecah-pecah emang bikin bete. Biar gak gitu, kau dapat melakukan perawatan bibir atau yang biasa disebut exfoliator secara rutin. Ya minimal dua kali seminggu lah.

Caranya, campurkan beberapa bahan alami seperti gula pasir, coklat bubuk, dan madu. Aduk seluruh bahan hingga merata. Sesudah itu oleskan deh di seluruh bibirmu dan diamkan 10 menit. Kamu dapat bilas dengan air hangat atau menggosoknya perlahan bila udah cukup.
Beli produknya klik disini >> Apakah Ponds Bisa Menghilangkan Jerawat


Bila bukan kamu yang merawat tubuh dengan baik, siapa lagi?
Tubuh merupakan aset penting bagi semua orang. Bagi wanita malah tubuh yakni sesuatu hal yang amat penting untuk dijaga. Tipe-ragam produk dibeli dan diaplikasikan untuk merawat tubuhnya sehingga dapat tampak cantik dan terjaga. Memang tubuh kita cuma satu dan tak ada yang bisa menjaganya selain diri kita sendiri. Sekiranya tak dijaga dengan baik justru masalah kesehatan yang dimunculkan juga tidak main-main dan malah membuatmu untuk merogoh kocek lebih dalam. Untuk itu, yuk ketahui bagaimana metode merawat bagian tubuh kamu dengan baik!

10 Sistem Merawat Tubuh Kamu dengan Ideal Sebelum Terlambat
Yuk, rawat tubuhmu agar kamu tak menyesal di kemudian hari, ladies!

1. Organ Intim
Senantiasa pakai celana dalam berbahan dasar katun, terlebih bila kau memiliki kesibukan yang padat seharian. Celana dalam dengan bahan katun dapat mengabsorpsi peluh dengan baik, lembut, serta nyaman untuk digunakan.
Gunakan sabun pembersih kewanitaan cuma kalau benar-benar diaplikasikan. Amati kandungan pH yang digunakan yaitu 3,8-4,5. Gunakan hanya pada bagian luar organ intim supaya bakteri bagus dalam organ intim kau tidak mati.
Senantiasa ganti pembalut maupun pantyliner tiap 4 jam sekali.
Beli produknya klik disini >> Apakah Ponds Bisa Menghilangkan Jerawat

2. Kaki
Gunakan minyak kelapa ke telapak kaki yang bersih untuk tidur, kemudian gunakan kaus kaki dan biarkan semalaman.
Senantiasa bersihkan kaki ketika kamu habis memakai sepatu tertutup dalam waktu yang lama untuk menghindari bakteri yang menyebabkan bau kaki.
Jangan pakai kaus kaki maupun sepatu dalam keadaaan berair sebab memicu timbulnya mata ikan.
Seringlah berjalan kaki agar membikin tulang dan kaki menjadi kuat.
Beli produknya klik disini >> Apakah Ponds Bisa Menghilangkan Jerawat

3. Otak
Kerap berolahraga dapat membuat sel darah merah sehingga bisa membawa oksigen ke otak dan otak bisa membikin bekerja dengan baik
Tidur 9 jam dalam sehari untuk otak bisa beristirahat dengan bagus.
Kerjakan teka teki silang (TTS), sudoku, ataupun scrabble agar otak senantiasa terlatik dan daya ingat tak menurun.
Beli produknya klik disini >> Apakah Ponds Bisa Menghilangkan Jerawat

4. Ketiak
Shaving ataupun waxing sebaiknya diterapkan malam hari agar tidak seketika bersentuhan dengan deodoran sebab kulit yang habis dicukur amat peka dan akan membuat iritasi.
Kalau kamu tidak ingin bau badan rajin-rajin lah menjaga kebersihan ketiak kau karena penyebab ketiak menjadi bau adalah bakteri yang tercampur dengan keringat.
Jikalau kamu berkeinginan memutihkan ketiak kau, gunakan perasan lemon atau tomat dan oleskan pada ketiak, kemudian tunggu sampa 10 menit baru dibilas.
Beli produknya klik disini >> Apakah Ponds Bisa Menghilangkan Jerawat

5. Kulit
Pakai selalu tabir surya sebelum keluar rumah untuk melindungi kulitmu dari bahaya buruk sinar UV. Apabila kau berharap praktis, gunakan kosmetik yang sudah mengandung SPF di dalamnya supaya kamu tidak perlu ribet mengoleskannya lagi ke tubuhmu.
Exfoliate kulit wajah dan tubuh kamu tiap 1 kali dalam seminggu, hal ini untuk membersihkan kulit mati pada tubuhmu.
Banyak minum air putih dan mengonsumsi buah yang mengandung vitamin C seperti: jeruk, mangga, kiwi, stroberi, cabai, dan brokoli.
Beli produknya klik disini >> Apakah Ponds Bisa Menghilangkan Jerawat

Senin, 30 September 2019

PENASARAN?..!! WA: 0822-1399-3532, Apakah Obat Pemutih Badan Aman di Kabupaten Aceh Barat Daya

Perawatan tubuh itu gak seharusnya ke salon yang butuh duit banyak kok. Kau dapat bisa hasil yang gak kalah baik walaupun melakukannya sendiri di rumah.

Emang dapat, ya?

Tentu aja. Kamu bisa manfaatin bahan-bahan alami buat ganti produk perawatan kecantikan kimiawi yang mahal-mahal itu. Gak bakal beda jauh deh akhirnya.

Terus perawatan tubuh apa aja yang dapat dijalankan sendiri di rumah? Simak di bawah ini yuk!

1. Steam wajah
perawatan tubuh
Steam wajah berguna buat menghilangkan kotoran yang menempel di kulit wajah. Seandainya kau rajin steam tiap-tiap hari, kulitmu bakal terlihat bersinar dan awet muda lho.

Buat steam wajah, kamu cuma perlu menyiapkan air hangat di dalam mangkok besar. Setelah itu, teteskan minyak aromaterapi, kemudian hadapkan wajahmu di atas mangkok besar itu selama beberapa menit.

Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman

2. Masker wajah
Jika beli masker wajah tiap hari, yang ada sebelum akhir bulan gaji kau udah abis duluan. Kamu sesungguhnya gak perlu cemas, soalnya masker itu dapat dibikin sendiri lho.
Gimana sih caranya? Kau dapat mencampur oatmeal dengan telor, serta bubuk kunyit dan madu. Aduk semua bahan itu hingga rata.
Setelah itu oleskan bahan itu ke bagian wajah dan diamkan 15 sampai 30 menit. Setelah itu, tinggal dibilas deh hingga bersih.
Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman

3. Lulur
Idealnya sih luluran itu seminggu sekali. Tapi jika setiap luluran harus di salon ya boros juga. Biar gak gitu, yuk luluran sendiri aja di rumah pakai bahan-bahan yang ada di dapur.
Emang dapat, ya? Coba deh siapin gula pasir, garam, dan bubuk kopi. Campurkan segala bahan itu jadi satu. Apabila udah merata, aplikasikan di segala bagian tubuhmu sambil diusap-usap. Perlahan-pelan aja ya.
Kamu bakal ngerasain apabila sel-sel kulit mati yang menumpuk di kulit terangkat. Kau bakal rasain juga, sesudah luluran ala rumahan ini kulitmu bakal lebih cemerlang dan tentu aja sehat.
Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman

4. Masker mata
Perawatan yang satu ini cocok buat kamu yang punya mata panda karena suka begadang.
Kau dapat manfaatkan teh hijau buat perawatan ini di rumah.
Caranya, simpan dulu sebagian kantong teh hijau itu di dalam lemari es. Diamkan sampai dingin, tapi ya jangan sampai beku juga. Sesudah itu letakkan kantong es itu di mata kamu. Dijamin kau segera rileks.
Kandungan antioksidan yang ada pada teh dapat menolong mengurangi iritasi. Jadi selain mata panda, mata bengkak juga dapat sirna dengan perawatan tubuh yang satu ini.
Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman

5. Masker rambut
Lantas aja deh. Pertama-tama siapkan dahulu bahan-bahan di bawah ini.
Satu butir kuning telor
Satu sendok makan mayones
Seperempat alpukat
Dua sendok makan minyak zaitun
Kondisioner secukupnya
Campur seluruh bahan hal yang demikian, aduk rata sampai mengental. Setelah itu, oleskan ke rambut dan diamkan selama satu sampai dua jam. Langkah terakhir, bilas sampai bersih.

Cara ini gak hanya dapat menyuburkan rambut lho, melainkan juga bikin menonjol lebih lembut, berkilau, dan juga kuat. Syaratnya, coba lakukan ini secara teratur.
Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman

6. Relaksasi kaki
Akhir pekan pantas banget buat bersantai memanjakan kedua kaki. Salah satunya caranya yakni dengan melakukan rileksasi kaki.
Gak cuma bisa menghilangkan pegal dan lelah, rileksasi kaki juga bisa mengeluarkan racun di dalam tubuh dan menghilangkan bau kaki gak sedap.
Kau cuma perlu merendam kaki dengan air hangat yang udah dicampur garam selama 10 menit. Mengapa garam? Soalnya bumbu makanan ini punya kandungan zat natural yang bisa mengubah mood menjadi lebih rileks dan nyaman.
Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman

7. Perawatan bibir
Bibir pecah-pecah emang bikin bete. Biar gak gitu, kamu dapat melakukan perawatan bibir atau yang biasa disebut exfoliator secara rutin. Ya minimal dua kali seminggu lah.

Caranya, campurkan sebagian bahan alami seperti gula pasir, coklat bubuk, dan madu. Aduk seluruh bahan sampai merata. Sesudah itu oleskan deh di semua bibirmu dan diamkan 10 menit. Kau bisa bilas dengan air hangat atau menggosoknya perlahan jika udah cukup.
Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman


Apabila bukan kamu yang merawat tubuh dengan baik, siapa lagi?
Tubuh yaitu aset penting bagi segala orang. Bagi wanita malah tubuh adalah sesuatu hal yang sangat penting untuk dijaga. Macam-ragam produk dibeli dan diaplikasikan untuk merawat tubuhnya sehingga bisa terlihat menawan dan terjaga. Memang tubuh kita cuma satu dan tak ada yang dapat menjaganya selain diri kita sendiri. Kalau tidak dijaga dengan bagus justru dilema kesehatan yang ditimbulkan juga tak main-main dan malah membuatmu untuk merogoh kocek lebih dalam. Untuk itu, yuk kenal bagaimana metode merawat komponen tubuh kamu dengan baik!

10 Sistem Merawat Tubuh Kamu dengan Pas Sebelum Telat
Yuk, rawat tubuhmu supaya kau tidak menyesal di kemudian hari, ladies!

1. Organ Intim
Selalu pakai celana dalam berbahan dasar katun, terutamanya kalau kamu mempunyai kegiatan yang padat seharian. Celana dalam dengan bahan katun dapat mengabsorpsi peluh dengan baik, lembut, serta nyaman untuk digunakan.
Pakai sabun pembersih kewanitaan hanya apabila benar-benar digunakan. Perhatikan kandungan pH yang diterapkan ialah 3,8-4,5. Pakai cuma pada komponen luar organ intim supaya bakteri bagus dalam organ intim kau tak mati.
Selalu ganti pembalut maupun pantyliner tiap 4 jam sekali.
Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman

2. Kaki
Pakai minyak kelapa ke telapak kaki yang bersih untuk tidur, kemudian gunakan kaus kaki dan biarkan semalaman.
Senantiasa bersihkan kaki dikala kau habis menggunakan sepatu tertutup dalam waktu yang lama untuk menghindari bakteri yang menyebabkan bau kaki.
Jangan pakai kaus kaki ataupun sepatu dalam keadaaan basah sebab memicu timbulnya mata ikan.
Seringlah berjalan kaki agar membuat tulang dan kaki menjadi kuat.
Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman

3. Otak
Sering berolahraga bisa membuat sel darah merah sehingga bisa membawa oksigen ke otak dan otak bisa membikin berprofesi dengan bagus
Tidur 9 jam dalam sehari untuk otak bisa beristirahat dengan bagus.
Kerjakan teka teki silang (TTS), sudoku, maupun scrabble supaya otak senantiasa terlatik dan tenaga ingat tak menurun.
Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman

4. Ketiak
Shaving ataupun waxing sebaiknya dipakai malam hari supaya tak seketika bersentuhan dengan deodoran karena kulit yang habis dicukur sangat sensitif dan akan membuat iritasi.
Kalau kamu tak berkeinginan bau badan rajin-rajin lah menjaga kebersihan ketiak kau sebab penyebab ketiak menjadi bau yaitu kuman yang tercampur dengan peluh.
Seandainya kamu mau memutihkan ketiak kamu, pakai perasan lemon atau tomat dan oleskan pada ketiak, kemudian tunggu sampa 10 menit baru dibilas.
Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman

5. Kulit
Pakai selalu tabir surya sebelum keluar rumah untuk melindungi kulitmu dari bahaya buruk sinar UV. Kalau kamu ingin praktis, gunakan kosmetik yang sudah mengandung SPF di dalamnya agar kamu tidak perlu ribet mengoleskannya lagi ke tubuhmu.
Exfoliate kulit wajah dan tubuh kamu tiap 1 kali dalam seminggu, hal ini untuk membersihkan kulit mati pada tubuhmu.
Banyak minum air putih dan mengkonsumsi buah yang mengandung vitamin C seperti: jeruk, mangga, kiwi, stroberi, cabai, dan brokoli.
Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman

Minggu, 29 September 2019

LUAR BIASA..!! WA: 0822-1399-3532, Apa Manfaat Susu Beruang Untuk Kecantikan Wajah di Kabupaten Aceh Barat Daya

Perawatan tubuh itu gak harus ke salon yang butuh duit banyak kok. Kau bisa bisa hasil yang gak keok baik meski melaksanakannya sendiri di rumah.

Emang bisa, ya?

Tentu aja. Kau dapat manfaatin bahan-bahan alami buat ganti produk perawatan kecantikan kimiawi yang mahal-mahal itu. Gak bakal beda jauh deh akhirnya.

Terus perawatan tubuh apa aja yang bisa dilakukan sendiri di rumah? Simak di bawah ini yuk!

1. Steam wajah
perawatan tubuh
Steam wajah bermanfaat buat menghilangkan kotoran yang merekat di kulit wajah. Jikalau kamu rajin steam tiap hari, kulitmu bakal kelihatan bercahaya dan awet muda lho.

Buat steam wajah, kau hanya perlu menyiapkan air hangat di dalam mangkuk besar. Sesudah itu, teteskan minyak aromaterapi, kemudian hadapkan wajahmu di atas mangkuk besar itu selama beberapa menit.

Beli produknya klik disini >> Apa Manfaat Susu Beruang Untuk Kecantikan Wajah

2. Masker wajah
Apabila beli masker wajah tiap hari, yang ada sebelum akhir bulan gaji kamu udah abis duluan. Kamu hakekatnya gak perlu khawatir, soalnya masker itu dapat dibikin sendiri lho.
Gimana sih caranya? Kamu dapat mencampur oatmeal dengan telur, serta bubuk kunyit dan madu. Aduk semua bahan itu hingga rata.
Setelah itu oleskan bahan itu ke bagian wajah dan diamkan 15 hingga 30 menit. Setelah itu, tinggal dibilas deh sampai bersih.
Beli produknya klik disini >> Apa Manfaat Susu Beruang Untuk Kecantikan Wajah

3. Lulur
Idealnya sih luluran itu seminggu sekali. Tetapi seandainya tiap luluran sepatutnya di salon ya boros juga. Biar gak gitu, yuk luluran sendiri aja di rumah gunakan bahan-bahan yang ada di dapur.
Emang bisa, ya? Coba deh siapin gula pasir, garam, dan bubuk kopi. Campurkan semua bahan itu jadi satu. Kalau udah merata, aplikasikan di seluruh komponen tubuhmu sambil diusap-usap. Perlahan-pelan aja ya.
Kau bakal ngerasain jikalau sel-sel kulit mati yang menumpuk di kulit terangkat. Kau bakal rasain juga, setelah luluran ala rumahan ini kulitmu bakal lebih cerah dan tentu aja sehat.
Beli produknya klik disini >> Apa Manfaat Susu Beruang Untuk Kecantikan Wajah

4. Masker mata
Perawatan yang satu ini pantas buat kamu yang punya mata panda karena menyukai begadang.
Kamu dapat manfaatkan teh hijau buat perawatan ini di rumah.
Caranya, simpan dulu sebagian kantong teh hijau itu di dalam lemari es. Diamkan hingga dingin, tapi ya jangan sampai beku juga. Setelah itu letakkan kantong es itu di mata kamu. Dijamin kamu langsung rileks.
Kandungan antioksidan yang ada pada teh dapat menolong mengurangi iritasi. Jadi selain mata panda, mata bengkak juga dapat sirna dengan perawatan tubuh yang satu ini.
Beli produknya klik disini >> Apa Manfaat Susu Beruang Untuk Kecantikan Wajah

5. Masker rambut
Langsung aja deh. Pertama-tama siapkan dulu bahan-bahan di bawah ini.
Satu butir kuning telor
Satu sendok makan mayones
Seperempat alpukat
Dua sendok makan minyak zaitun
Kondisioner secukupnya
Campur semua bahan tersebut, aduk rata hingga mengental. Setelah itu, oleskan ke rambut dan diamkan selama satu hingga dua jam. Langkah terakhir, bilas hingga bersih.

Metode ini gak hanya dapat menyuburkan rambut lho, tetapi juga bikin kelihatan lebih lembut, berkilau, dan juga kuat. Syaratnya, coba lakukan ini secara teratur.
Beli produknya klik disini >> Apa Manfaat Susu Beruang Untuk Kecantikan Wajah

6. Relaksasi kaki
Akhir pekan cocok banget buat bersantai memanjakan kedua kaki. Salah satunya caranya yaitu dengan menjalankan rileksasi kaki.
Gak hanya dapat menghilangkan pegal dan lelah, rileksasi kaki juga bisa mengeluarkan racun di dalam tubuh dan menghilangkan bau kaki gak enak.
Kau cuma perlu merendam kaki dengan air hangat yang udah dicampur garam selama 10 menit. Kenapa garam? Soalnya bumbu makanan ini punya kandungan zat alami yang bisa mengubah mood menjadi lebih rileks dan nyaman.
Beli produknya klik disini >> Apa Manfaat Susu Beruang Untuk Kecantikan Wajah

7. Perawatan bibir
Bibir pecah-pecah emang bikin bete. Biar gak gitu, kau dapat melakukan perawatan bibir atau yang umum disebut exfoliator secara rutin. Ya minimal dua kali seminggu lah.

Caranya, campurkan sebagian bahan natural seperti gula pasir, cokelat bubuk, dan madu. Aduk seluruh bahan hingga merata. Setelah itu oleskan deh di semua bibirmu dan diamkan 10 menit. Kamu bisa bilas dengan air hangat atau menggosoknya pelan jikalau udah cukup.
Beli produknya klik disini >> Apa Manfaat Susu Beruang Untuk Kecantikan Wajah


Jika bukan kamu yang merawat tubuh dengan bagus, siapa lagi?
Tubuh yaitu aset penting bagi semua orang. Bagi wanita pun tubuh yakni sesuatu hal yang betul-betul penting untuk dijaga. Ragam-ragam produk dibeli dan diterapkan untuk merawat tubuhnya sehingga dapat nampak menawan dan terjaga. Memang tubuh kita hanya satu dan tak ada yang bisa menjaganya selain diri kita sendiri. Apabila tidak dijaga dengan bagus justru situasi sulit kesehatan yang dimunculkan juga tidak main-main dan bahkan membuatmu untuk merogoh kocek lebih dalam. Untuk itu, yuk ketahui bagaimana metode merawat bagian tubuh kamu dengan bagus!

10 Sistem Merawat Tubuh Kau dengan Tepat Sebelum Telat
Yuk, rawat tubuhmu agar kau tidak menyesal di kemudian hari, ladies!

1. Organ Intim
Selalu gunakan celana dalam berbahan dasar katun, terlebih jika kamu memiliki aktivitas yang padat seharian. Celana dalam dengan bahan katun bisa menyerap keringat dengan bagus, lembut, serta nyaman untuk digunakan.
Pakai sabun pembersih kewanitaan hanya seandainya benar-benar diterapkan. Amati kandungan pH yang dipakai ialah 3,8-4,5. Pakai cuma pada bagian luar organ intim supaya bakteri baik dalam organ intim kamu tidak mati.
Selalu ganti pembalut maupun pantyliner setiap 4 jam sekali.
Beli produknya klik disini >> Apa Manfaat Susu Beruang Untuk Kecantikan Wajah

2. Kaki
Pakai minyak kelapa ke telapak kaki yang bersih untuk tidur, kemudian pakai kaus kaki dan biarkan semalaman.
Selalu bersihkan kaki dikala kau habis menggunakan sepatu tertutup dalam waktu yang lama untuk menghindari kuman yang menyebabkan bau kaki.
Jangan pakai kaus kaki maupun sepatu dalam keadaaan basah sebab memicu timbulnya mata ikan.
Seringlah berjalan kaki agar membuat tulang dan kaki menjadi kuat.
Beli produknya klik disini >> Apa Manfaat Susu Beruang Untuk Kecantikan Wajah

3. Otak
Kali berolahraga bisa membuat sel darah merah sehingga bisa membawa oksigen ke otak dan otak dapat membikin berprofesi dengan baik
Tidur 9 jam dalam sehari untuk otak dapat beristirahat dengan baik.
Kerjakan teka teki silang (TTS), sudoku, ataupun scrabble supaya otak selalu terlatik dan tenaga ingat tidak menurun.
Beli produknya klik disini >> Apa Manfaat Susu Beruang Untuk Kecantikan Wajah

4. Ketiak
Shaving maupun waxing sebaiknya diterapkan malam hari agar tidak lantas bersentuhan dengan deodoran sebab kulit yang habis dicukur sungguh-sungguh sensitif dan akan membikin iritasi.
Bila kau tidak ingin bau badan rajin-rajin lah menjaga kebersihan ketiak kau karena penyebab ketiak menjadi bau yaitu bakteri yang tercampur dengan peluh.
Kalau kamu ingin memutihkan ketiak kau, pakai perasan lemon atau tomat dan oleskan pada ketiak, kemudian tunggu sampa 10 menit baru dibilas.
Beli produknya klik disini >> Apa Manfaat Susu Beruang Untuk Kecantikan Wajah

5. Kulit
Gunakan selalu tabir surya sebelum keluar rumah untuk melindungi kulitmu dari bahaya buruk sinar UV. Jikalau kau berharap praktis, gunakan kosmetik yang telah mengandung SPF di dalamnya agar kau tak perlu ribet mengoleskannya lagi ke tubuhmu.
Exfoliate kulit wajah dan tubuh kamu tiap 1 kali dalam seminggu, hal ini untuk membersihkan kulit mati pada tubuhmu.
Banyak minum air putih dan mengkonsumsi buah yang mengandung vitamin C seperti: jeruk, mangga, kiwi, stroberi, cabai, dan brokoli.
Beli produknya klik disini >> Apa Manfaat Susu Beruang Untuk Kecantikan Wajah

Jumat, 27 September 2019

MENGGUGAH..!! WA: 0822-1399-3532, Apakah Sabun Bayi Bisa Menghilangkan Jerawat di Kabupaten Aceh Barat Daya

Perawatan tubuh itu gak wajib ke salon yang butuh duit banyak kok. Kau dapat bisa hasil yang gak kalah baik meski melaksanakannya sendiri di rumah.

Emang dapat, ya?

Tentu aja. Kamu bisa manfaatin bahan-bahan natural buat ganti produk perawatan kecantikan kimiawi yang mahal-mahal itu. Gak bakal beda jauh deh akibatnya.

Terus perawatan tubuh apa aja yang dapat dilaksanakan sendiri di rumah? Simak di bawah ini yuk!

1. Steam wajah
perawatan tubuh
Steam wajah bermanfaat buat menghilangkan kotoran yang menempel di kulit wajah. Bila kau rajin steam setiap hari, kulitmu bakal kelihatan bersinar dan awet muda lho.

Buat steam wajah, kau hanya perlu menyiapkan air hangat di dalam mangkok besar. Sesudah itu, teteskan minyak aromaterapi, kemudian hadapkan wajahmu di atas mangkuk besar itu selama sebagian menit.

Beli produknya klik disini >> Apakah Sabun Bayi Bisa Menghilangkan Jerawat

2. Masker wajah
Apabila beli masker wajah tiap hari, yang ada sebelum akhir bulan gaji kau udah abis duluan. Kau hakekatnya gak perlu kuatir, soalnya masker itu bisa dibikin sendiri lho.
Gimana sih caranya? Kamu dapat mencampur oatmeal dengan telur, serta bubuk kunyit dan madu. Aduk seluruh bahan itu sampai rata.
Setelah itu oleskan bahan itu ke komponen wajah dan diamkan 15 hingga 30 menit. Sesudah itu, tinggal dibilas deh hingga bersih.
Beli produknya klik disini >> Apakah Sabun Bayi Bisa Menghilangkan Jerawat

3. Lulur
Idealnya sih luluran itu seminggu sekali. Tetapi apabila setiap luluran semestinya di salon ya boros juga. Biar gak gitu, yuk luluran sendiri aja di rumah pakai bahan-bahan yang ada di dapur.
Emang bisa, ya? Coba deh siapin gula pasir, garam, dan bubuk kopi. Campurkan seluruh bahan itu jadi satu. Sekiranya udah merata, aplikasikan di seluruh bagian tubuhmu sambil diusap-usap. Perlahan-perlahan aja ya.
Kamu bakal ngerasain apabila sel-sel kulit mati yang menumpuk di kulit terangkat. Kau bakal rasain juga, setelah luluran ala rumahan ini kulitmu bakal lebih cerah dan tentu aja sehat.
Beli produknya klik disini >> Apakah Sabun Bayi Bisa Menghilangkan Jerawat

4. Masker mata
Perawatan yang satu ini cocok buat kamu yang punya mata panda karena menyenangi begadang.
Kamu bisa manfaatkan teh hijau buat perawatan ini di rumah.
Caranya, simpan dahulu sebagian kantong teh hijau itu di dalam lemari es. Diamkan sampai dingin, tetapi ya jangan sampai beku juga. Setelah itu letakkan kantong es itu di mata kau. Dijamin kau seketika rileks.
Kandungan antioksidan yang ada pada teh bisa menolong mengurangi iritasi. Jadi selain mata panda, mata bengkak juga bisa hilang dengan perawatan tubuh yang satu ini.
Beli produknya klik disini >> Apakah Sabun Bayi Bisa Menghilangkan Jerawat

5. Masker rambut
Seketika aja deh. Pertama-tama siapkan dulu bahan-bahan di bawah ini.
Satu butir kuning telur
Satu sendok makan mayones
Seperempat alpukat
Dua sendok makan minyak zaitun
Kondisioner secukupnya
Campur semua bahan tersebut, aduk rata hingga mengental. Setelah itu, oleskan ke rambut dan diamkan selama satu sampai dua jam. Langkah terakhir, bilas hingga bersih.

Sistem ini gak hanya bisa menyuburkan rambut lho, melainkan juga bikin menonjol lebih lembut, berkilau, dan juga kuat. Syaratnya, coba lakukan ini secara teratur.
Beli produknya klik disini >> Apakah Sabun Bayi Bisa Menghilangkan Jerawat

6. Relaksasi kaki
Akhir pekan cocok banget buat bersantai memanjakan kedua kaki. Salah satunya caranya ialah dengan menjalankan rileksasi kaki.
Gak cuma dapat menghilangkan pegal dan lelah, rileksasi kaki juga dapat mengeluarkan racun di dalam tubuh dan menghilangkan bau kaki gak nikmat.
Kamu cuma perlu merendam kaki dengan air hangat yang udah dicampur garam selama 10 menit. Mengapa garam? Soalnya bumbu makanan ini punya kandungan zat alami yang dapat merubah mood menjadi lebih rileks dan nyaman.
Beli produknya klik disini >> Apakah Sabun Bayi Bisa Menghilangkan Jerawat

7. Perawatan bibir
Bibir pecah-pecah emang bikin bete. Biar gak gitu, kau bisa mengerjakan perawatan bibir atau yang umum disebut exfoliator secara rutin. Ya minimal dua kali seminggu lah.

Caranya, campurkan sebagian bahan alami seperti gula pasir, coklat bubuk, dan madu. Aduk seluruh bahan hingga merata. Sesudah itu oleskan deh di seluruh bibirmu dan diamkan 10 menit. Kamu dapat bilas dengan air hangat atau menggosoknya pelan seandainya udah cukup.
Beli produknya klik disini >> Apakah Sabun Bayi Bisa Menghilangkan Jerawat


Jika bukan kamu yang merawat tubuh dengan bagus, siapa lagi?
Tubuh yakni aset penting bagi semua orang. Bagi wanita pun tubuh adalah sesuatu hal yang sungguh-sungguh penting untuk dijaga. Macam-tipe produk dibeli dan digunakan untuk merawat tubuhnya sehingga dapat tampak cantik dan terjaga. Memang tubuh kita cuma satu dan tidak ada yang dapat menjaganya selain diri kita sendiri. Jika tak dijaga dengan baik justru persoalan kesehatan yang dimunculkan juga tak main-main dan pun membuatmu untuk merogoh kocek lebih dalam. Untuk itu, yuk ketahui bagaimana cara merawat komponen tubuh kamu dengan bagus!

10 Cara Merawat Tubuh Kau dengan Ideal Sebelum Terlambat
Yuk, rawat tubuhmu supaya kau tidak menyesal di kemudian hari, ladies!

1. Organ Intim
Selalu pakai celana dalam berbahan dasar katun, terutamanya seandainya kamu memiliki kegiatan yang padat seharian. Celana dalam dengan bahan katun dapat menyerap keringat dengan bagus, lembut, serta nyaman untuk diterapkan.
Gunakan sabun pembersih kewanitaan cuma kalau benar-benar digunakan. Perhatikan kandungan pH yang dipakai yaitu 3,8-4,5. Gunakan cuma pada komponen luar organ intim supaya bakteri baik dalam organ intim kamu tak mati.
Selalu ganti pembalut ataupun pantyliner tiap 4 jam sekali.
Beli produknya klik disini >> Apakah Sabun Bayi Bisa Menghilangkan Jerawat

2. Kaki
Gunakan minyak kelapa ke telapak kaki yang bersih untuk tidur, kemudian gunakan kaus kaki dan biarkan semalaman.
Senantiasa bersihkan kaki ketika kau habis memakai sepatu tertutup dalam waktu yang lama untuk menghindari kuman yang menyebabkan bau kaki.
Jangan gunakan kaus kaki maupun sepatu dalam keadaaan basah sebab memicu timbulnya mata ikan.
Seringlah berjalan kaki agar membikin tulang dan kaki menjadi kuat.
Beli produknya klik disini >> Apakah Sabun Bayi Bisa Menghilangkan Jerawat

3. Otak
Kali berolahraga dapat membikin sel darah merah sehingga dapat membawa oksigen ke otak dan otak bisa membikin bekerja dengan bagus
Tidur 9 jam dalam sehari untuk otak dapat beristirahat dengan bagus.
Kerjakan teka teki silang (TTS), sudoku, maupun scrabble agar otak senantiasa terlatik dan energi ingat tidak menurun.
Beli produknya klik disini >> Apakah Sabun Bayi Bisa Menghilangkan Jerawat

4. Ketiak
Shaving ataupun waxing sebaiknya digunakan malam hari supaya tidak segera bersentuhan dengan deodoran sebab kulit yang habis dicukur sungguh-sungguh peka dan akan membuat iritasi.
Kalau kamu tak berharap bau badan rajin-rajin lah menjaga kebersihan ketiak kau sebab penyebab ketiak menjadi bau yaitu kuman yang tercampur dengan peluh.
Apabila kau mau memutihkan ketiak kamu, gunakan perasan lemon atau tomat dan oleskan pada ketiak, kemudian tunggu sampa 10 menit baru dibilas.
Beli produknya klik disini >> Apakah Sabun Bayi Bisa Menghilangkan Jerawat

5. Kulit
Pakai senantiasa tabir surya sebelum keluar rumah untuk melindungi kulitmu dari bahaya buruk cahaya UV. Kalau kau berharap praktis, gunakan kosmetik yang sudah mengandung SPF di dalamnya agar kau tak perlu ribet mengoleskannya lagi ke tubuhmu.
Exfoliate kulit wajah dan tubuh kamu tiap-tiap 1 kali dalam seminggu, hal ini untuk membersihkan kulit mati pada tubuhmu.
Banyak minum air putih dan mengonsumsi buah yang mengandung vitamin C seperti: jeruk, mangga, kiwi, stroberi, cabai, dan brokoli.
Beli produknya klik disini >> Apakah Sabun Bayi Bisa Menghilangkan Jerawat

Selasa, 24 September 2019

TANGGUH..!! WA: 0822-1399-3532, Bedak Gatal Untuk Bayi 2 Bulan di Kabupaten Aceh Barat Daya

Perawatan tubuh itu gak patut ke salon yang butuh duit banyak kok. Kamu bisa dapat hasil yang gak keok baik padahal melakukannya sendiri di rumah.

Emang dapat, ya?

Tentu aja. Kau dapat manfaatin bahan-bahan alami buat ganti produk perawatan kecantikan kimiawi yang mahal-mahal itu. Gak bakal beda jauh deh walhasil.

Terus perawatan tubuh apa aja yang bisa dilakukan sendiri di rumah? Simak di bawah ini yuk!

1. Steam wajah
perawatan tubuh
Steam wajah berkhasiat buat menghilangkan kotoran yang melekat di kulit wajah. Kalau kamu rajin steam tiap-tiap hari, kulitmu bakal nampak bersinar dan awet muda lho.

Buat steam wajah, kau cuma perlu menyiapkan air hangat di dalam mangkok besar. Setelah itu, teteskan minyak aromaterapi, kemudian hadapkan wajahmu di atas mangkuk besar itu selama beberapa menit.

Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Bayi 2 Bulan

2. Masker wajah
Jikalau beli masker wajah tiap-tiap hari, yang ada sebelum akhir bulan gaji kamu udah abis duluan. Kamu sesungguhnya gak perlu kuatir, soalnya masker itu dapat dibikin sendiri lho.
Gimana sih caranya? Kamu dapat mencampur oatmeal dengan telor, serta bubuk kunyit dan madu. Aduk seluruh bahan itu hingga rata.
Setelah itu oleskan bahan itu ke komponen wajah dan diamkan 15 sampai 30 menit. Sesudah itu, tinggal dibilas deh sampai bersih.
Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Bayi 2 Bulan

3. Lulur
Idealnya sih luluran itu seminggu sekali. Namun jika tiap luluran patut di salon ya boros juga. Biar gak gitu, yuk luluran sendiri aja di rumah gunakan bahan-bahan yang ada di dapur.
Emang dapat, ya? Coba deh siapin gula pasir, garam, dan bubuk kopi. Campurkan semua bahan itu jadi satu. Jikalau udah merata, aplikasikan di semua bagian tubuhmu sambil diusap-usap. Pelan-pelan aja ya.
Kamu bakal ngerasain apabila sel-sel kulit mati yang menumpuk di kulit terangkat. Kau bakal rasain juga, setelah luluran ala rumahan ini kulitmu bakal lebih cemerlang dan tentu aja sehat.
Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Bayi 2 Bulan

4. Masker mata
Perawatan yang satu ini sesuai buat kamu yang punya mata panda sebab menyukai begadang.
Kamu dapat manfaatkan teh hijau buat perawatan ini di rumah.
Caranya, simpan dulu sebagian kantong teh hijau itu di dalam lemari es. Diamkan hingga dingin, melainkan ya jangan sampai beku juga. Setelah itu letakkan kantong es itu di mata kau. Dijamin kamu seketika rileks.
Kandungan antioksidan yang ada pada teh dapat menolong mengurangi iritasi. Jadi kecuali mata panda, mata bengkak juga bisa hilang dengan perawatan tubuh yang satu ini.
Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Bayi 2 Bulan

5. Masker rambut
Lantas aja deh. Pertama-tama siapkan dulu bahan-bahan di bawah ini.
Satu butir kuning telor
Satu sendok makan mayones
Seperempat alpukat
Dua sendok makan minyak zaitun
Kondisioner secukupnya
Campur segala bahan hal yang demikian, aduk rata hingga mengental. Setelah itu, oleskan ke rambut dan diamkan selama satu hingga dua jam. Langkah terakhir, bilas hingga bersih.

Metode ini gak hanya bisa menyuburkan rambut lho, tapi juga bikin terlihat lebih lembut, berkilau, dan juga kuat. Syaratnya, coba lakukan ini secara teratur.
Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Bayi 2 Bulan

6. Relaksasi kaki
Akhir minggu sesuai banget buat bersantai memanjakan kedua kaki. Salah satunya caranya adalah dengan menjalankan rileksasi kaki.
Gak hanya bisa menghilangkan pegal dan lelah, rileksasi kaki juga bisa mengeluarkan racun di dalam tubuh dan menghilangkan bau kaki gak enak.
Kamu cuma perlu merendam kaki dengan air hangat yang udah dicampur garam selama 10 menit. Kenapa garam? Soalnya bumbu makanan ini punya kandungan zat natural yang dapat merubah mood menjadi lebih rileks dan nyaman.
Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Bayi 2 Bulan

7. Perawatan bibir
Bibir pecah-pecah emang bikin bete. Biar gak gitu, kamu dapat melakukan perawatan bibir atau yang lazim disebut exfoliator secara rutin. Ya minimal dua kali seminggu lah.

Caranya, campurkan beberapa bahan natural seperti gula pasir, coklat bubuk, dan madu. Aduk semua bahan sampai merata. Sesudah itu oleskan deh di segala bibirmu dan diamkan 10 menit. Kau dapat bilas dengan air hangat atau menggosoknya pelan kalau udah cukup.
Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Bayi 2 Bulan


Jikalau bukan kau yang merawat tubuh dengan bagus, siapa lagi?
Tubuh ialah aset penting bagi semua orang. Bagi wanita malah tubuh yaitu sesuatu hal yang sungguh-sungguh penting untuk dijaga. Tipe-ragam produk dibeli dan diaplikasikan untuk merawat tubuhnya sehingga dapat tampak cantik dan terjaga. Memang tubuh kita hanya satu dan tidak ada yang bisa menjaganya kecuali diri kita sendiri. Sekiranya tidak dijaga dengan baik justru masalah kesehatan yang ditimbulkan juga tidak main-main dan malah membuatmu untuk merogoh kocek lebih dalam. Untuk itu, yuk kenal bagaimana metode merawat bagian tubuh kau dengan baik!

10 Sistem Merawat Tubuh Kamu dengan Ideal Sebelum Telat
Yuk, rawat tubuhmu supaya kamu tak menyesal di kemudian hari, ladies!

1. Organ Intim
Selalu gunakan celana dalam berbahan dasar katun, terlebih jikalau kau memiliki kegiatan yang padat seharian. Celana dalam dengan bahan katun bisa meresap keringat dengan bagus, lembut, serta nyaman untuk digunakan.
Pakai sabun pembersih kewanitaan cuma jikalau benar-benar diaplikasikan. Amati kandungan pH yang diaplikasikan adalah 3,8-4,5. Gunakan hanya pada komponen luar organ intim agar bakteri bagus dalam organ intim kau tidak mati.
Selalu ganti pembalut maupun pantyliner tiap 4 jam sekali.
Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Bayi 2 Bulan

2. Kaki
Pakai minyak kelapa ke telapak kaki yang bersih untuk tidur, kemudian pakai kaus kaki dan biarkan semalaman.
Senantiasa bersihkan kaki dikala kamu habis menerapkan sepatu tertutup dalam waktu yang lama untuk menghindari kuman yang menyebabkan bau kaki.
Jangan pakai kaus kaki ataupun sepatu dalam keadaaan basah sebab memicu timbulnya mata ikan.
Seringlah berjalan kaki supaya membuat tulang dan kaki menjadi kuat.
Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Bayi 2 Bulan

3. Otak
Jarang berolahraga bisa membuat sel darah merah sehingga bisa membawa oksigen ke otak dan otak dapat membuat berprofesi dengan bagus
Tidur 9 jam dalam sehari untuk otak bisa beristirahat dengan bagus.
Kerjakan teka teki silang (TTS), sudoku, maupun scrabble supaya otak selalu terlatik dan energi ingat tak menurun.
Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Bayi 2 Bulan

4. Ketiak
Shaving ataupun waxing sebaiknya diterapkan malam hari supaya tak segera bersentuhan dengan deodoran karena kulit yang habis dicukur sangat peka dan akan membuat iritasi.
Sekiranya kau tak ingin bau badan rajin-rajin lah menjaga kebersihan ketiak kau sebab penyebab ketiak menjadi bau merupakan kuman yang tercampur dengan keringat.
Bila kau berharap memutihkan ketiak kau, gunakan perasan lemon atau tomat dan oleskan pada ketiak, kemudian tunggu sampa 10 menit baru dibilas.
Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Bayi 2 Bulan

5. Kulit
Gunakan selalu tabir surya sebelum keluar rumah untuk melindungi kulitmu dari bahaya buruk cahaya UV. Kalau kau ingin praktis, pakai kosmetik yang telah mengandung SPF di dalamnya supaya kau tak perlu ribet mengoleskannya lagi ke tubuhmu.
Exfoliate kulit wajah dan tubuh kau tiap 1 kali dalam seminggu, hal ini untuk membersihkan kulit mati pada tubuhmu.
Banyak minum air putih dan mengkonsumsi buah yang mengandung vitamin C seperti: jeruk, mangga, kiwi, stroberi, cabai, dan brokoli.
Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Bayi 2 Bulan

Jumat, 20 September 2019

MENAWAN HATI..!! WA: 0822-1399-3532, Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri di Kabupaten Aceh Barat Daya

Perawatan tubuh itu gak patut ke salon yang butuh duit banyak kok. Kau bisa bisa hasil yang gak keok bagus padahal melakukannya sendiri di rumah.

Emang dapat, ya?

Tentu aja. Kau dapat manfaatin bahan-bahan alami buat ganti produk perawatan kecantikan kimiawi yang mahal-mahal itu. Gak bakal beda jauh deh walhasil.

Terus perawatan tubuh apa aja yang dapat dikerjakan sendiri di rumah? Simak di bawah ini yuk!

1. Steam wajah
perawatan tubuh
Steam wajah bermanfaat buat menghilangkan kotoran yang melekat di kulit wajah. Bila kamu rajin steam tiap hari, kulitmu bakal nampak bersinar dan awet muda lho.

Buat steam wajah, kamu cuma perlu menyiapkan air hangat di dalam mangkok besar. Sesudah itu, teteskan minyak aromaterapi, kemudian hadapkan wajahmu di atas mangkok besar itu selama sebagian menit.

Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri

2. Masker wajah
Kalau beli masker wajah tiap-tiap hari, yang ada sebelum akhir bulan gaji kamu udah abis duluan. Kamu sebetulnya gak perlu khawatir, soalnya masker itu dapat dibikin sendiri lho.
Gimana sih caranya? Kau bisa mencampur oatmeal dengan telur, serta bubuk kunyit dan madu. Aduk segala bahan itu sampai rata.
Setelah itu oleskan bahan itu ke bagian wajah dan diamkan 15 sampai 30 menit. Setelah itu, tinggal dibilas deh hingga bersih.
Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri

3. Lulur
Idealnya sih luluran itu seminggu sekali. Namun apabila tiap luluran patut di salon ya boros juga. Biar gak gitu, yuk luluran sendiri aja di rumah pakai bahan-bahan yang ada di dapur.
Emang bisa, ya? Coba deh siapin gula pasir, garam, dan bubuk kopi. Campurkan semua bahan itu jadi satu. Apabila udah merata, aplikasikan di semua bagian tubuhmu sambil diusap-usap. Perlahan-perlahan aja ya.
Kamu bakal ngerasain jikalau sel-sel kulit mati yang menumpuk di kulit terangkat. Kau bakal rasain juga, setelah luluran ala rumahan ini kulitmu bakal lebih cemerlang dan tentu aja sehat.
Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri

4. Masker mata
Perawatan yang satu ini cocok buat kamu yang punya mata panda karena menyukai begadang.
Kamu dapat manfaatkan teh hijau buat perawatan ini di rumah.
Caranya, simpan dulu sebagian kantong teh hijau itu di dalam lemari es. Diamkan sampai dingin, namun ya jangan hingga beku juga. Sesudah itu letakkan kantong es itu di mata kamu. Dijamin kau seketika rileks.
Kandungan antioksidan yang ada pada teh dapat menolong mengurangi iritasi. Jadi kecuali mata panda, mata sembab juga dapat hilang dengan perawatan tubuh yang satu ini.
Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri

5. Masker rambut
Lantas aja deh. Pertama-tama siapkan dulu bahan-bahan di bawah ini.
Satu butir kuning telor
Satu sendok makan mayones
Seperempat alpukat
Dua sendok makan minyak zaitun
Kondisioner secukupnya
Campur semua bahan hal yang demikian, aduk rata hingga mengental. Setelah itu, oleskan ke rambut dan diamkan selama satu hingga dua jam. Langkah terakhir, bilas sampai bersih.

Cara ini gak cuma bisa menyuburkan rambut lho, tapi juga bikin tampak lebih lembut, berkilau, dan juga kuat. Syaratnya, coba lakukan ini secara teratur.
Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri

6. Relaksasi kaki
Akhir pekan pantas banget buat bersantai memanjakan kedua kaki. Salah satunya caranya yakni dengan mengerjakan rileksasi kaki.
Gak hanya dapat menghilangkan pegal dan lelah, rileksasi kaki juga dapat mengeluarkan racun di dalam tubuh dan menghilangkan bau kaki gak enak.
Kamu cuma perlu merendam kaki dengan air hangat yang udah dicampur garam selama 10 menit. Kenapa garam? Soalnya bumbu makanan ini punya kandungan zat natural yang dapat merubah mood menjadi lebih rileks dan nyaman.
Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri

7. Perawatan bibir
Bibir pecah-pecah emang bikin bete. Biar gak gitu, kau dapat melaksanakan perawatan bibir atau yang lazim disebut exfoliator secara rutin. Ya minimal dua kali seminggu lah.

Caranya, campurkan sebagian bahan natural seperti gula pasir, coklat bubuk, dan madu. Aduk seluruh bahan sampai merata. Sesudah itu oleskan deh di seluruh bibirmu dan diamkan 10 menit. Kau dapat bilas dengan air hangat atau menggosoknya perlahan kalau udah cukup.
Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri


Kalau bukan kau yang merawat tubuh dengan bagus, siapa lagi?
Tubuh yakni aset penting bagi semua orang. Bagi wanita pun tubuh ialah sesuatu hal yang sangat penting untuk dijaga. Variasi-variasi produk dibeli dan diaplikasikan untuk merawat tubuhnya sehingga bisa terlihat menawan dan terjaga. Memang tubuh kita cuma satu dan tak ada yang bisa menjaganya kecuali diri kita sendiri. Sekiranya tidak dijaga dengan baik justru permasalahan kesehatan yang ditimbulkan juga tak main-main dan bahkan membuatmu untuk merogoh kocek lebih dalam. Untuk itu, yuk kenal bagaimana sistem merawat bagian tubuh kamu dengan baik!

10 Sistem Merawat Tubuh Kamu dengan Tepat Sebelum Telat
Yuk, rawat tubuhmu agar kamu tak menyesal di kemudian hari, ladies!

1. Organ Intim
Selalu gunakan celana dalam berbahan dasar katun, terlebih jikalau kau mempunyai kegiatan yang padat seharian. Celana dalam dengan bahan katun bisa mengabsorpsi peluh dengan bagus, lembut, serta nyaman untuk diterapkan.
Gunakan sabun pembersih kewanitaan cuma kalau benar-benar diaplikasikan. Amati kandungan pH yang digunakan yakni 3,8-4,5. Gunakan hanya pada bagian luar organ intim supaya bakteri baik dalam organ intim kau tidak mati.
Selalu ganti pembalut maupun pantyliner setiap 4 jam sekali.
Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri

2. Kaki
Pakai minyak kelapa ke telapak kaki yang bersih untuk tidur, kemudian pakai kaus kaki dan biarkan semalaman.
Selalu bersihkan kaki saat kau habis menggunakan sepatu tertutup dalam waktu yang lama untuk menghindari bakteri yang menyebabkan bau kaki.
Jangan gunakan kaus kaki maupun sepatu dalam keadaaan berair karena memicu timbulnya mata ikan.
Seringlah berjalan kaki supaya membikin tulang dan kaki menjadi kuat.
Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri

3. Otak
Sering berolahraga bisa membikin sel darah merah sehingga bisa membawa oksigen ke otak dan otak dapat membikin bekerja dengan baik
Tidur 9 jam dalam sehari untuk otak dapat beristirahat dengan baik.
Kerjakan teka teki silang (TTS), sudoku, maupun scrabble supaya otak selalu terlatik dan kekuatan ingat tak menurun.
Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri

4. Ketiak
Shaving ataupun waxing sebaiknya diaplikasikan malam hari agar tak langsung bersentuhan dengan deodoran karena kulit yang habis dicukur benar-benar peka dan akan membuat iritasi.
Bila kau tidak berharap bau badan rajin-rajin lah menjaga kebersihan ketiak kamu sebab penyebab ketiak menjadi bau merupakan bakteri yang tercampur dengan keringat.
Sekiranya kamu berkeinginan memutihkan ketiak kamu, pakai perasan lemon atau tomat dan oleskan pada ketiak, kemudian tunggu sampa 10 menit baru dibilas.
Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri

5. Kulit
Pakai senantiasa tabir surya sebelum keluar rumah untuk melindungi kulitmu dari bahaya buruk cahaya UV. Bila kamu ingin praktis, pakai kosmetika yang sudah mengandung SPF di dalamnya supaya kamu tak perlu ribet mengoleskannya lagi ke tubuhmu.
Exfoliate kulit wajah dan tubuh kamu tiap 1 kali dalam seminggu, hal ini untuk membersihkan kulit mati pada tubuhmu.
Banyak minum air putih dan mengkonsumsi buah yang mengandung vitamin C seperti: jeruk, mangga, kiwi, stroberi, cabai, dan brokoli.
Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri

Kamis, 19 September 2019

PENASARAN?..!! WA: 0822-1399-3532, Bedak Gatal Untuk Dewasa di Kabupaten Aceh Barat Daya

Perawatan tubuh itu gak mesti ke salon yang butuh duit banyak kok. Kamu dapat dapat hasil yang gak kalah bagus meskipun melaksanakannya sendiri di rumah.

Emang bisa, ya?

Tentu aja. Kau dapat manfaatin bahan-bahan alami buat ganti produk perawatan kecantikan kimiawi yang mahal-mahal itu. Gak bakal beda jauh deh hasilnya.

Terus perawatan tubuh apa aja yang dapat dikerjakan sendiri di rumah? Simak di bawah ini yuk!

1. Steam wajah
perawatan tubuh
Steam wajah bermanfaat buat menghilangkan kotoran yang melekat di kulit wajah. Apabila kau rajin steam tiap hari, kulitmu bakal nampak bercahaya dan awet muda lho.

Buat steam wajah, kau hanya perlu menyiapkan air hangat di dalam mangkuk besar. Setelah itu, teteskan minyak aromaterapi, kemudian hadapkan wajahmu di atas mangkuk besar itu selama beberapa menit.

Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Dewasa

2. Masker wajah
Bila beli masker wajah tiap hari, yang ada sebelum akhir bulan gaji kau udah abis duluan. Kamu sebetulnya gak perlu khawatir, soalnya masker itu dapat dibikin sendiri lho.
Gimana sih caranya? Kamu bisa mencampur oatmeal dengan telor, serta bubuk kunyit dan madu. Aduk segala bahan itu sampai rata.
Setelah itu oleskan bahan itu ke komponen wajah dan diamkan 15 hingga 30 menit. Sesudah itu, tinggal dibilas deh sampai bersih.
Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Dewasa

3. Lulur
Idealnya sih luluran itu seminggu sekali. Melainkan kalau tiap-tiap luluran seharusnya di salon ya boros juga. Biar gak gitu, yuk luluran sendiri aja di rumah pakai bahan-bahan yang ada di dapur.
Emang bisa, ya? Coba deh siapin gula pasir, garam, dan bubuk kopi. Campurkan seluruh bahan itu jadi satu. Jikalau udah merata, aplikasikan di segala komponen tubuhmu sambil diusap-usap. Pelan-pelan aja ya.
Kau bakal ngerasain sekiranya sel-sel kulit mati yang menumpuk di kulit terangkat. Kamu bakal rasain juga, setelah luluran ala rumahan ini kulitmu bakal lebih cemerlang dan tentu aja sehat.
Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Dewasa

4. Masker mata
Perawatan yang satu ini cocok buat kamu yang punya mata panda sebab menyukai begadang.
Kau dapat manfaatkan teh hijau buat perawatan ini di rumah.
Caranya, simpan dulu sebagian kantong teh hijau itu di dalam lemari es. Diamkan hingga dingin, namun ya jangan hingga beku juga. Sesudah itu letakkan kantong es itu di mata kamu. Dijamin kau seketika rileks.
Kandungan antioksidan yang ada pada teh bisa menolong mengurangi iritasi. Jadi kecuali mata panda, mata bengkak juga dapat hilang dengan perawatan tubuh yang satu ini.
Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Dewasa

5. Masker rambut
Seketika aja deh. Pertama-tama siapkan dulu bahan-bahan di bawah ini.
Satu butir kuning telor
Satu sendok makan mayones
Seperempat alpukat
Dua sendok makan minyak zaitun
Kondisioner secukupnya
Campur segala bahan hal yang demikian, aduk rata sampai mengental. Setelah itu, oleskan ke rambut dan diamkan selama satu sampai dua jam. Langkah terakhir, bilas sampai bersih.

Metode ini gak hanya bisa menyuburkan rambut lho, melainkan juga bikin nampak lebih lembut, berkilau, dan juga kuat. Syaratnya, coba lakukan ini secara teratur.
Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Dewasa

6. Relaksasi kaki
Akhir minggu sesuai banget buat bersantai memanjakan kedua kaki. Salah satunya caranya yaitu dengan menjalankan rileksasi kaki.
Gak cuma bisa menghilangkan pegal dan lelah, rileksasi kaki juga bisa mengeluarkan racun di dalam tubuh dan menghilangkan bau kaki gak sedap.
Kamu hanya perlu merendam kaki dengan air hangat yang udah dicampur garam selama 10 menit. Mengapa garam? Soalnya bumbu makanan ini punya kandungan zat natural yang bisa mengubah mood menjadi lebih rileks dan nyaman.
Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Dewasa

7. Perawatan bibir
Bibir pecah-pecah emang bikin bete. Biar gak gitu, kamu dapat melaksanakan perawatan bibir atau yang lazim disebut exfoliator secara rutin. Ya minimal dua kali seminggu lah.

Caranya, campurkan beberapa bahan natural seperti gula pasir, coklat bubuk, dan madu. Aduk segala bahan hingga merata. Setelah itu oleskan deh di seluruh bibirmu dan diamkan 10 menit. Kamu dapat bilas dengan air hangat atau menggosoknya perlahan sekiranya udah cukup.
Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Dewasa


Seandainya bukan kau yang merawat tubuh dengan baik, siapa lagi?
Tubuh merupakan aset penting bagi segala orang. Bagi wanita bahkan tubuh adalah sesuatu hal yang sangat penting untuk dijaga. Ragam-variasi produk dibeli dan diterapkan untuk merawat tubuhnya sehingga bisa terlihat indah dan terjaga. Memang tubuh kita cuma satu dan tidak ada yang bisa menjaganya selain diri kita sendiri. Apabila tidak dijaga dengan baik justru situasi sulit kesehatan yang ditimbulkan juga tak main-main dan pun membuatmu untuk merogoh kocek lebih dalam. Untuk itu, yuk kenal bagaimana metode merawat bagian tubuh kau dengan baik!

10 Sistem Merawat Tubuh Kamu dengan Tepat Sebelum Terlambat
Yuk, rawat tubuhmu agar kamu tidak menyesal di kemudian hari, ladies!

1. Organ Intim
Senantiasa gunakan celana dalam berbahan dasar katun, khususnya seandainya kau memiliki kesibukan yang padat seharian. Celana dalam dengan bahan katun dapat meresap keringat dengan baik, lembut, serta nyaman untuk diterapkan.
Gunakan sabun pembersih kewanitaan hanya jika benar-benar dipakai. Amati kandungan pH yang diaplikasikan yakni 3,8-4,5. Gunakan hanya pada komponen luar organ intim supaya bakteri bagus dalam organ intim kau tak mati.
Senantiasa ganti pembalut maupun pantyliner tiap 4 jam sekali.
Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Dewasa

2. Kaki
Pakai minyak kelapa ke telapak kaki yang bersih untuk tidur, kemudian pakai kaus kaki dan biarkan semalaman.
Selalu bersihkan kaki dikala kamu habis menggunakan sepatu tertutup dalam waktu yang lama untuk menghindari bakteri yang menyebabkan bau kaki.
Jangan pakai kaus kaki ataupun sepatu dalam keadaaan berair sebab memicu timbulnya mata ikan.
Seringlah berjalan kaki agar membuat tulang dan kaki menjadi kuat.
Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Dewasa

3. Otak
Kali berolahraga dapat membuat sel darah merah sehingga dapat membawa oksigen ke otak dan otak bisa membuat berprofesi dengan bagus
Tidur 9 jam dalam sehari untuk otak dapat beristirahat dengan bagus.
Kerjakan teka teki silang (TTS), sudoku, ataupun scrabble supaya otak senantiasa terlatik dan tenaga ingat tidak menurun.
Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Dewasa

4. Ketiak
Shaving ataupun waxing sebaiknya diterapkan malam hari agar tidak segera bersentuhan dengan deodoran sebab kulit yang habis dicukur sangat peka dan akan membuat iritasi.
Bila kamu tidak mau bau badan rajin-rajin lah menjaga kebersihan ketiak kau sebab penyebab ketiak menjadi bau yakni bakteri yang tercampur dengan keringat.
Bila kamu berharap memutihkan ketiak kamu, pakai perasan lemon atau tomat dan oleskan pada ketiak, kemudian tunggu sampa 10 menit baru dibilas.
Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Dewasa

5. Kulit
Pakai selalu tabir surya sebelum keluar rumah untuk melindungi kulitmu dari bahaya buruk cahaya UV. Kalau kau berkeinginan praktis, gunakan kosmetik yang sudah mengandung SPF di dalamnya supaya kau tak perlu ribet mengoleskannya lagi ke tubuhmu.
Exfoliate kulit wajah dan tubuh kamu tiap-tiap 1 kali dalam seminggu, hal ini untuk membersihkan kulit mati pada tubuhmu.
Banyak minum air putih dan mengkonsumsi buah yang mengandung vitamin C seperti: jeruk, mangga, kiwi, stroberi, cabai, dan brokoli.
Beli produknya klik disini >> Bedak Gatal Untuk Dewasa