Senin, 30 September 2019

PENASARAN?..!! WA: 0822-1399-3532, Apakah Obat Pemutih Badan Aman di Kabupaten Aceh Barat Daya

Perawatan tubuh itu gak seharusnya ke salon yang butuh duit banyak kok. Kau dapat bisa hasil yang gak kalah baik walaupun melakukannya sendiri di rumah.

Emang dapat, ya?

Tentu aja. Kamu bisa manfaatin bahan-bahan alami buat ganti produk perawatan kecantikan kimiawi yang mahal-mahal itu. Gak bakal beda jauh deh akhirnya.

Terus perawatan tubuh apa aja yang dapat dijalankan sendiri di rumah? Simak di bawah ini yuk!

1. Steam wajah
perawatan tubuh
Steam wajah berguna buat menghilangkan kotoran yang menempel di kulit wajah. Seandainya kau rajin steam tiap-tiap hari, kulitmu bakal terlihat bersinar dan awet muda lho.

Buat steam wajah, kamu cuma perlu menyiapkan air hangat di dalam mangkok besar. Setelah itu, teteskan minyak aromaterapi, kemudian hadapkan wajahmu di atas mangkok besar itu selama beberapa menit.

Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman

2. Masker wajah
Jika beli masker wajah tiap hari, yang ada sebelum akhir bulan gaji kau udah abis duluan. Kamu sesungguhnya gak perlu cemas, soalnya masker itu dapat dibikin sendiri lho.
Gimana sih caranya? Kau dapat mencampur oatmeal dengan telor, serta bubuk kunyit dan madu. Aduk semua bahan itu hingga rata.
Setelah itu oleskan bahan itu ke bagian wajah dan diamkan 15 sampai 30 menit. Setelah itu, tinggal dibilas deh hingga bersih.
Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman

3. Lulur
Idealnya sih luluran itu seminggu sekali. Tapi jika setiap luluran harus di salon ya boros juga. Biar gak gitu, yuk luluran sendiri aja di rumah pakai bahan-bahan yang ada di dapur.
Emang dapat, ya? Coba deh siapin gula pasir, garam, dan bubuk kopi. Campurkan segala bahan itu jadi satu. Apabila udah merata, aplikasikan di segala bagian tubuhmu sambil diusap-usap. Perlahan-pelan aja ya.
Kamu bakal ngerasain apabila sel-sel kulit mati yang menumpuk di kulit terangkat. Kau bakal rasain juga, sesudah luluran ala rumahan ini kulitmu bakal lebih cemerlang dan tentu aja sehat.
Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman

4. Masker mata
Perawatan yang satu ini cocok buat kamu yang punya mata panda karena suka begadang.
Kau dapat manfaatkan teh hijau buat perawatan ini di rumah.
Caranya, simpan dulu sebagian kantong teh hijau itu di dalam lemari es. Diamkan sampai dingin, tapi ya jangan sampai beku juga. Sesudah itu letakkan kantong es itu di mata kamu. Dijamin kau segera rileks.
Kandungan antioksidan yang ada pada teh dapat menolong mengurangi iritasi. Jadi selain mata panda, mata bengkak juga dapat sirna dengan perawatan tubuh yang satu ini.
Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman

5. Masker rambut
Lantas aja deh. Pertama-tama siapkan dahulu bahan-bahan di bawah ini.
Satu butir kuning telor
Satu sendok makan mayones
Seperempat alpukat
Dua sendok makan minyak zaitun
Kondisioner secukupnya
Campur seluruh bahan hal yang demikian, aduk rata sampai mengental. Setelah itu, oleskan ke rambut dan diamkan selama satu sampai dua jam. Langkah terakhir, bilas sampai bersih.

Cara ini gak hanya dapat menyuburkan rambut lho, melainkan juga bikin menonjol lebih lembut, berkilau, dan juga kuat. Syaratnya, coba lakukan ini secara teratur.
Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman

6. Relaksasi kaki
Akhir pekan pantas banget buat bersantai memanjakan kedua kaki. Salah satunya caranya yakni dengan melakukan rileksasi kaki.
Gak cuma bisa menghilangkan pegal dan lelah, rileksasi kaki juga bisa mengeluarkan racun di dalam tubuh dan menghilangkan bau kaki gak sedap.
Kau cuma perlu merendam kaki dengan air hangat yang udah dicampur garam selama 10 menit. Mengapa garam? Soalnya bumbu makanan ini punya kandungan zat natural yang bisa mengubah mood menjadi lebih rileks dan nyaman.
Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman

7. Perawatan bibir
Bibir pecah-pecah emang bikin bete. Biar gak gitu, kamu dapat melakukan perawatan bibir atau yang biasa disebut exfoliator secara rutin. Ya minimal dua kali seminggu lah.

Caranya, campurkan sebagian bahan alami seperti gula pasir, coklat bubuk, dan madu. Aduk seluruh bahan sampai merata. Sesudah itu oleskan deh di semua bibirmu dan diamkan 10 menit. Kau bisa bilas dengan air hangat atau menggosoknya perlahan jika udah cukup.
Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman


Apabila bukan kamu yang merawat tubuh dengan baik, siapa lagi?
Tubuh yaitu aset penting bagi segala orang. Bagi wanita malah tubuh adalah sesuatu hal yang sangat penting untuk dijaga. Macam-ragam produk dibeli dan diaplikasikan untuk merawat tubuhnya sehingga bisa terlihat menawan dan terjaga. Memang tubuh kita cuma satu dan tak ada yang dapat menjaganya selain diri kita sendiri. Kalau tidak dijaga dengan bagus justru dilema kesehatan yang ditimbulkan juga tak main-main dan malah membuatmu untuk merogoh kocek lebih dalam. Untuk itu, yuk kenal bagaimana metode merawat komponen tubuh kamu dengan baik!

10 Sistem Merawat Tubuh Kamu dengan Pas Sebelum Telat
Yuk, rawat tubuhmu supaya kau tidak menyesal di kemudian hari, ladies!

1. Organ Intim
Selalu pakai celana dalam berbahan dasar katun, terutamanya kalau kamu mempunyai kegiatan yang padat seharian. Celana dalam dengan bahan katun dapat mengabsorpsi peluh dengan baik, lembut, serta nyaman untuk digunakan.
Pakai sabun pembersih kewanitaan hanya apabila benar-benar digunakan. Perhatikan kandungan pH yang diterapkan ialah 3,8-4,5. Pakai cuma pada komponen luar organ intim supaya bakteri bagus dalam organ intim kau tak mati.
Selalu ganti pembalut maupun pantyliner tiap 4 jam sekali.
Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman

2. Kaki
Pakai minyak kelapa ke telapak kaki yang bersih untuk tidur, kemudian gunakan kaus kaki dan biarkan semalaman.
Senantiasa bersihkan kaki dikala kau habis menggunakan sepatu tertutup dalam waktu yang lama untuk menghindari bakteri yang menyebabkan bau kaki.
Jangan pakai kaus kaki ataupun sepatu dalam keadaaan basah sebab memicu timbulnya mata ikan.
Seringlah berjalan kaki agar membuat tulang dan kaki menjadi kuat.
Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman

3. Otak
Sering berolahraga bisa membuat sel darah merah sehingga bisa membawa oksigen ke otak dan otak bisa membikin berprofesi dengan bagus
Tidur 9 jam dalam sehari untuk otak bisa beristirahat dengan bagus.
Kerjakan teka teki silang (TTS), sudoku, maupun scrabble supaya otak senantiasa terlatik dan tenaga ingat tak menurun.
Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman

4. Ketiak
Shaving ataupun waxing sebaiknya dipakai malam hari supaya tak seketika bersentuhan dengan deodoran karena kulit yang habis dicukur sangat sensitif dan akan membuat iritasi.
Kalau kamu tak berkeinginan bau badan rajin-rajin lah menjaga kebersihan ketiak kau sebab penyebab ketiak menjadi bau yaitu kuman yang tercampur dengan peluh.
Seandainya kamu mau memutihkan ketiak kamu, pakai perasan lemon atau tomat dan oleskan pada ketiak, kemudian tunggu sampa 10 menit baru dibilas.
Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman

5. Kulit
Pakai selalu tabir surya sebelum keluar rumah untuk melindungi kulitmu dari bahaya buruk sinar UV. Kalau kamu ingin praktis, gunakan kosmetik yang sudah mengandung SPF di dalamnya agar kamu tidak perlu ribet mengoleskannya lagi ke tubuhmu.
Exfoliate kulit wajah dan tubuh kamu tiap 1 kali dalam seminggu, hal ini untuk membersihkan kulit mati pada tubuhmu.
Banyak minum air putih dan mengkonsumsi buah yang mengandung vitamin C seperti: jeruk, mangga, kiwi, stroberi, cabai, dan brokoli.
Beli produknya klik disini >> Apakah Obat Pemutih Badan Aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar