Jumat, 20 September 2019

MENAWAN HATI..!! WA: 0822-1399-3532, Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri di Kabupaten Aceh Barat Daya

Perawatan tubuh itu gak patut ke salon yang butuh duit banyak kok. Kau bisa bisa hasil yang gak keok bagus padahal melakukannya sendiri di rumah.

Emang dapat, ya?

Tentu aja. Kau dapat manfaatin bahan-bahan alami buat ganti produk perawatan kecantikan kimiawi yang mahal-mahal itu. Gak bakal beda jauh deh walhasil.

Terus perawatan tubuh apa aja yang dapat dikerjakan sendiri di rumah? Simak di bawah ini yuk!

1. Steam wajah
perawatan tubuh
Steam wajah bermanfaat buat menghilangkan kotoran yang melekat di kulit wajah. Bila kamu rajin steam tiap hari, kulitmu bakal nampak bersinar dan awet muda lho.

Buat steam wajah, kamu cuma perlu menyiapkan air hangat di dalam mangkok besar. Sesudah itu, teteskan minyak aromaterapi, kemudian hadapkan wajahmu di atas mangkok besar itu selama sebagian menit.

Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri

2. Masker wajah
Kalau beli masker wajah tiap-tiap hari, yang ada sebelum akhir bulan gaji kamu udah abis duluan. Kamu sebetulnya gak perlu khawatir, soalnya masker itu dapat dibikin sendiri lho.
Gimana sih caranya? Kau bisa mencampur oatmeal dengan telur, serta bubuk kunyit dan madu. Aduk segala bahan itu sampai rata.
Setelah itu oleskan bahan itu ke bagian wajah dan diamkan 15 sampai 30 menit. Setelah itu, tinggal dibilas deh hingga bersih.
Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri

3. Lulur
Idealnya sih luluran itu seminggu sekali. Namun apabila tiap luluran patut di salon ya boros juga. Biar gak gitu, yuk luluran sendiri aja di rumah pakai bahan-bahan yang ada di dapur.
Emang bisa, ya? Coba deh siapin gula pasir, garam, dan bubuk kopi. Campurkan semua bahan itu jadi satu. Apabila udah merata, aplikasikan di semua bagian tubuhmu sambil diusap-usap. Perlahan-perlahan aja ya.
Kamu bakal ngerasain jikalau sel-sel kulit mati yang menumpuk di kulit terangkat. Kau bakal rasain juga, setelah luluran ala rumahan ini kulitmu bakal lebih cemerlang dan tentu aja sehat.
Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri

4. Masker mata
Perawatan yang satu ini cocok buat kamu yang punya mata panda karena menyukai begadang.
Kamu dapat manfaatkan teh hijau buat perawatan ini di rumah.
Caranya, simpan dulu sebagian kantong teh hijau itu di dalam lemari es. Diamkan sampai dingin, namun ya jangan hingga beku juga. Sesudah itu letakkan kantong es itu di mata kamu. Dijamin kau seketika rileks.
Kandungan antioksidan yang ada pada teh dapat menolong mengurangi iritasi. Jadi kecuali mata panda, mata sembab juga dapat hilang dengan perawatan tubuh yang satu ini.
Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri

5. Masker rambut
Lantas aja deh. Pertama-tama siapkan dulu bahan-bahan di bawah ini.
Satu butir kuning telor
Satu sendok makan mayones
Seperempat alpukat
Dua sendok makan minyak zaitun
Kondisioner secukupnya
Campur semua bahan hal yang demikian, aduk rata hingga mengental. Setelah itu, oleskan ke rambut dan diamkan selama satu hingga dua jam. Langkah terakhir, bilas sampai bersih.

Cara ini gak cuma bisa menyuburkan rambut lho, tapi juga bikin tampak lebih lembut, berkilau, dan juga kuat. Syaratnya, coba lakukan ini secara teratur.
Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri

6. Relaksasi kaki
Akhir pekan pantas banget buat bersantai memanjakan kedua kaki. Salah satunya caranya yakni dengan mengerjakan rileksasi kaki.
Gak hanya dapat menghilangkan pegal dan lelah, rileksasi kaki juga dapat mengeluarkan racun di dalam tubuh dan menghilangkan bau kaki gak enak.
Kamu cuma perlu merendam kaki dengan air hangat yang udah dicampur garam selama 10 menit. Kenapa garam? Soalnya bumbu makanan ini punya kandungan zat natural yang dapat merubah mood menjadi lebih rileks dan nyaman.
Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri

7. Perawatan bibir
Bibir pecah-pecah emang bikin bete. Biar gak gitu, kau dapat melaksanakan perawatan bibir atau yang lazim disebut exfoliator secara rutin. Ya minimal dua kali seminggu lah.

Caranya, campurkan sebagian bahan natural seperti gula pasir, coklat bubuk, dan madu. Aduk seluruh bahan sampai merata. Sesudah itu oleskan deh di seluruh bibirmu dan diamkan 10 menit. Kau dapat bilas dengan air hangat atau menggosoknya perlahan kalau udah cukup.
Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri


Kalau bukan kau yang merawat tubuh dengan bagus, siapa lagi?
Tubuh yakni aset penting bagi semua orang. Bagi wanita pun tubuh ialah sesuatu hal yang sangat penting untuk dijaga. Variasi-variasi produk dibeli dan diaplikasikan untuk merawat tubuhnya sehingga bisa terlihat menawan dan terjaga. Memang tubuh kita cuma satu dan tak ada yang bisa menjaganya kecuali diri kita sendiri. Sekiranya tidak dijaga dengan baik justru permasalahan kesehatan yang ditimbulkan juga tak main-main dan bahkan membuatmu untuk merogoh kocek lebih dalam. Untuk itu, yuk kenal bagaimana sistem merawat bagian tubuh kamu dengan baik!

10 Sistem Merawat Tubuh Kamu dengan Tepat Sebelum Telat
Yuk, rawat tubuhmu agar kamu tak menyesal di kemudian hari, ladies!

1. Organ Intim
Selalu gunakan celana dalam berbahan dasar katun, terlebih jikalau kau mempunyai kegiatan yang padat seharian. Celana dalam dengan bahan katun bisa mengabsorpsi peluh dengan bagus, lembut, serta nyaman untuk diterapkan.
Gunakan sabun pembersih kewanitaan cuma kalau benar-benar diaplikasikan. Amati kandungan pH yang digunakan yakni 3,8-4,5. Gunakan hanya pada bagian luar organ intim supaya bakteri baik dalam organ intim kau tidak mati.
Selalu ganti pembalut maupun pantyliner setiap 4 jam sekali.
Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri

2. Kaki
Pakai minyak kelapa ke telapak kaki yang bersih untuk tidur, kemudian pakai kaus kaki dan biarkan semalaman.
Selalu bersihkan kaki saat kau habis menggunakan sepatu tertutup dalam waktu yang lama untuk menghindari bakteri yang menyebabkan bau kaki.
Jangan gunakan kaus kaki maupun sepatu dalam keadaaan berair karena memicu timbulnya mata ikan.
Seringlah berjalan kaki supaya membikin tulang dan kaki menjadi kuat.
Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri

3. Otak
Sering berolahraga bisa membikin sel darah merah sehingga bisa membawa oksigen ke otak dan otak dapat membikin bekerja dengan baik
Tidur 9 jam dalam sehari untuk otak dapat beristirahat dengan baik.
Kerjakan teka teki silang (TTS), sudoku, maupun scrabble supaya otak selalu terlatik dan kekuatan ingat tak menurun.
Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri

4. Ketiak
Shaving ataupun waxing sebaiknya diaplikasikan malam hari agar tak langsung bersentuhan dengan deodoran karena kulit yang habis dicukur benar-benar peka dan akan membuat iritasi.
Bila kau tidak berharap bau badan rajin-rajin lah menjaga kebersihan ketiak kamu sebab penyebab ketiak menjadi bau merupakan bakteri yang tercampur dengan keringat.
Sekiranya kamu berkeinginan memutihkan ketiak kamu, pakai perasan lemon atau tomat dan oleskan pada ketiak, kemudian tunggu sampa 10 menit baru dibilas.
Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri

5. Kulit
Pakai senantiasa tabir surya sebelum keluar rumah untuk melindungi kulitmu dari bahaya buruk cahaya UV. Bila kamu ingin praktis, pakai kosmetika yang sudah mengandung SPF di dalamnya supaya kamu tak perlu ribet mengoleskannya lagi ke tubuhmu.
Exfoliate kulit wajah dan tubuh kamu tiap 1 kali dalam seminggu, hal ini untuk membersihkan kulit mati pada tubuhmu.
Banyak minum air putih dan mengkonsumsi buah yang mengandung vitamin C seperti: jeruk, mangga, kiwi, stroberi, cabai, dan brokoli.
Beli produknya klik disini >> Bedak La Tulipe Mengandung Merkuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar