Jumat, 25 Juli 2014

BURUAN..!! WA: 0822-1399-3532, Manfaat Bedak Bayi Bagi Wajah di Kabupaten Aceh Tamiang

Perawatan tubuh itu gak semestinya ke salon yang butuh duit banyak kok. Kamu bisa dapat hasil yang gak keok bagus padahal menjalankannya sendiri di rumah.

Emang bisa, ya?

Tentu aja. Kau dapat manfaatin bahan-bahan alami buat ganti produk perawatan kecantikan kimiawi yang mahal-mahal itu. Gak bakal beda jauh deh walhasil.

Terus perawatan tubuh apa aja yang dapat dilaksanakan sendiri di rumah? Simak di bawah ini yuk!

1. Steam wajah
perawatan tubuh
Steam wajah berkhasiat buat menghilangkan kotoran yang melekat di kulit wajah. Jika kamu rajin steam setiap hari, kulitmu bakal menonjol bersinar dan awet muda lho.

Buat steam wajah, kau hanya perlu menyiapkan air hangat di dalam mangkuk besar. Setelah itu, teteskan minyak aromaterapi, kemudian hadapkan wajahmu di atas mangkok besar itu selama beberapa menit.

Beli produknya klik disini >> Manfaat Bedak Bayi Bagi Wajah

2. Masker wajah
Seandainya beli masker wajah tiap hari, yang ada sebelum akhir bulan gaji kau udah abis duluan. Kamu sebetulnya gak perlu cemas, soalnya masker itu dapat dibikin sendiri lho.
Gimana sih caranya? Kau bisa mencampur oatmeal dengan telor, serta bubuk kunyit dan madu. Aduk segala bahan itu hingga rata.
Sesudah itu oleskan bahan itu ke komponen wajah dan diamkan 15 sampai 30 menit. Setelah itu, tinggal dibilas deh hingga bersih.
Beli produknya klik disini >> Manfaat Bedak Bayi Bagi Wajah

3. Lulur
Idealnya sih luluran itu seminggu sekali. Tapi seandainya tiap-tiap luluran sepatutnya di salon ya boros juga. Biar gak gitu, yuk luluran sendiri aja di rumah gunakan bahan-bahan yang ada di dapur.
Emang dapat, ya? Coba deh siapin gula pasir, garam, dan bubuk kopi. Campurkan semua bahan itu jadi satu. Kalau udah merata, aplikasikan di seluruh komponen tubuhmu sambil diusap-usap. Perlahan-perlahan aja ya.
Kau bakal ngerasain kalau sel-sel kulit mati yang menumpuk di kulit terangkat. Kau bakal rasain juga, sesudah luluran ala rumahan ini kulitmu bakal lebih cerah dan tentu aja sehat.
Beli produknya klik disini >> Manfaat Bedak Bayi Bagi Wajah

4. Masker mata
Perawatan yang satu ini layak buat kau yang punya mata panda karena menyukai begadang.
Kamu bisa manfaatkan teh hijau buat perawatan ini di rumah.
Caranya, simpan dulu sebagian kantong teh hijau itu di dalam lemari es. Diamkan sampai dingin, tapi ya jangan sampai beku juga. Setelah itu letakkan kantong es itu di mata kau. Dijamin kau lantas rileks.
Kandungan antioksidan yang ada pada teh dapat membantu mengurangi iritasi. Jadi selain mata panda, mata sembab juga dapat hilang dengan perawatan tubuh yang satu ini.
Beli produknya klik disini >> Manfaat Bedak Bayi Bagi Wajah

5. Masker rambut
Seketika aja deh. Pertama-tama siapkan dahulu bahan-bahan di bawah ini.
Satu butir kuning telor
Satu sendok makan mayones
Seperempat alpukat
Dua sendok makan minyak zaitun
Kondisioner secukupnya
Campur semua bahan tersebut, aduk rata sampai mengental. Sesudah itu, oleskan ke rambut dan diamkan selama satu hingga dua jam. Langkah terakhir, bilas sampai bersih.

Sistem ini gak hanya dapat menyuburkan rambut lho, tapi juga bikin kelihatan lebih lembut, berkilau, dan juga kuat. Syaratnya, coba lakukan ini secara teratur.
Beli produknya klik disini >> Manfaat Bedak Bayi Bagi Wajah

6. Relaksasi kaki
Akhir minggu sesuai banget buat bersantai memanjakan kedua kaki. Salah satunya caranya ialah dengan melaksanakan rileksasi kaki.
Gak hanya dapat menghilangkan pegal dan lelah, rileksasi kaki juga dapat mengeluarkan racun di dalam tubuh dan menghilangkan bau kaki gak enak.
Kamu cuma perlu merendam kaki dengan air hangat yang udah dicampur garam selama 10 menit. Kenapa garam? Soalnya bumbu makanan ini punya kandungan zat alami yang bisa mengubah mood menjadi lebih rileks dan nyaman.
Beli produknya klik disini >> Manfaat Bedak Bayi Bagi Wajah

7. Perawatan bibir
Bibir pecah-pecah emang bikin bete. Biar gak gitu, kamu dapat melaksanakan perawatan bibir atau yang biasa disebut exfoliator secara rutin. Ya minimal dua kali seminggu lah.

Caranya, campurkan beberapa bahan alami seperti gula pasir, coklat bubuk, dan madu. Aduk segala bahan sampai merata. Setelah itu oleskan deh di semua bibirmu dan diamkan 10 menit. Kamu dapat bilas dengan air hangat atau menggosoknya perlahan apabila udah cukup.
Beli produknya klik disini >> Manfaat Bedak Bayi Bagi Wajah


Jikalau bukan kau yang merawat tubuh dengan bagus, siapa lagi?
Tubuh yaitu aset penting bagi segala orang. Bagi wanita malahan tubuh merupakan sesuatu hal yang amat penting untuk dijaga. Macam-variasi produk dibeli dan diterapkan untuk merawat tubuhnya sehingga dapat terlihat menawan dan terjaga. Memang tubuh kita hanya satu dan tidak ada yang dapat menjaganya kecuali diri kita sendiri. Kalau tak dijaga dengan baik justru problem kesehatan yang dimunculkan juga tidak main-main dan malah membuatmu untuk merogoh kocek lebih dalam. Untuk itu, yuk ketahui bagaimana sistem merawat bagian tubuh kau dengan baik!

10 Cara Merawat Tubuh Kau dengan Tepat Sebelum Terlambat
Yuk, rawat tubuhmu agar kamu tidak menyesal di kemudian hari, ladies!

1. Organ Intim
Senantiasa pakai celana dalam berbahan dasar katun, terutama jikalau kau mempunyai aktivitas yang padat seharian. Celana dalam dengan bahan katun dapat mengabsorpsi peluh dengan baik, lembut, serta nyaman untuk diterapkan.
Pakai sabun pembersih kewanitaan hanya jikalau benar-benar dipakai. Perhatikan kandungan pH yang dipakai ialah 3,8-4,5. Gunakan cuma pada komponen luar organ intim agar bakteri baik dalam organ intim kau tak mati.
Selalu ganti pembalut ataupun pantyliner tiap 4 jam sekali.
Beli produknya klik disini >> Manfaat Bedak Bayi Bagi Wajah

2. Kaki
Gunakan minyak kelapa ke telapak kaki yang bersih untuk tidur, kemudian gunakan kaus kaki dan biarkan semalaman.
Selalu bersihkan kaki dikala kau habis memakai sepatu tertutup dalam waktu yang lama untuk menghindari kuman yang menyebabkan bau kaki.
Jangan gunakan kaus kaki maupun sepatu dalam keadaaan berair sebab memicu timbulnya mata ikan.
Seringlah berjalan kaki agar membuat tulang dan kaki menjadi kuat.
Beli produknya klik disini >> Manfaat Bedak Bayi Bagi Wajah

3. Otak
Kali berolahraga dapat membuat sel darah merah sehingga bisa membawa oksigen ke otak dan otak bisa membuat berprofesi dengan bagus
Tidur 9 jam dalam sehari untuk otak dapat beristirahat dengan baik.
Kerjakan teka teki silang (TTS), sudoku, ataupun scrabble agar otak senantiasa terlatik dan tenaga ingat tak menurun.
Beli produknya klik disini >> Manfaat Bedak Bayi Bagi Wajah

4. Ketiak
Shaving ataupun waxing sebaiknya diterapkan malam hari supaya tidak segera bersentuhan dengan deodoran karena kulit yang habis dicukur betul-betul peka dan akan membuat iritasi.
Jika kamu tak mau bau badan rajin-rajin lah menjaga kebersihan ketiak kau sebab penyebab ketiak menjadi bau yakni kuman yang tercampur dengan keringat.
Seandainya kamu berharap memutihkan ketiak kamu, pakai perasan lemon atau tomat dan oleskan pada ketiak, kemudian tunggu sampa 10 menit baru dibilas.
Beli produknya klik disini >> Manfaat Bedak Bayi Bagi Wajah

5. Kulit
Pakai senantiasa tabir surya sebelum keluar rumah untuk melindungi kulitmu dari bahaya buruk sinar UV. Jika kau berharap praktis, gunakan kosmetik yang telah mengandung SPF di dalamnya supaya kau tidak perlu ribet mengoleskannya lagi ke tubuhmu.
Exfoliate kulit wajah dan tubuh kamu setiap 1 kali dalam seminggu, hal ini untuk membersihkan kulit mati pada tubuhmu.
Banyak minum air putih dan mengonsumsi buah yang mengandung vitamin C seperti: jeruk, mangga, kiwi, stroberi, cabai, dan brokoli.
Beli produknya klik disini >> Manfaat Bedak Bayi Bagi Wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar