Jumat, 24 November 2017

LIMITED..!! WA: 0822-1399-3532, Aloe Vera Jerawat di Kabupaten Aceh Barat Daya

Perawatan tubuh itu gak wajib ke salon yang butuh duit banyak kok. Kau dapat dapat hasil yang gak keok bagus padahal melakukannya sendiri di rumah.

Emang bisa, ya?

Tentu aja. Kau bisa manfaatin bahan-bahan natural buat ganti produk perawatan kecantikan kimiawi yang mahal-mahal itu. Gak bakal beda jauh deh akhirnya.

Terus perawatan tubuh apa aja yang dapat dikerjakan sendiri di rumah? Simak di bawah ini yuk!

1. Steam wajah
perawatan tubuh
Steam wajah berguna buat menghilangkan kotoran yang merekat di kulit wajah. Apabila kau rajin steam tiap hari, kulitmu bakal nampak bersinar dan awet muda lho.

Buat steam wajah, kamu cuma perlu menyiapkan air hangat di dalam mangkuk besar. Setelah itu, teteskan minyak aromaterapi, kemudian hadapkan wajahmu di atas mangkok besar itu selama sebagian menit.

Beli produknya klik disini >> Aloe Vera Jerawat

2. Masker wajah
Jikalau beli masker wajah setiap hari, yang ada sebelum akhir bulan gaji kamu udah abis duluan. Kau hakekatnya gak perlu cemas, soalnya masker itu bisa dibikin sendiri lho.
Gimana sih caranya? Kau dapat mencampur oatmeal dengan telur, serta bubuk kunyit dan madu. Aduk segala bahan itu sampai rata.
Setelah itu oleskan bahan itu ke bagian wajah dan diamkan 15 hingga 30 menit. Sesudah itu, tinggal dibilas deh sampai bersih.
Beli produknya klik disini >> Aloe Vera Jerawat

3. Lulur
Idealnya sih luluran itu seminggu sekali. Tapi jika setiap luluran patut di salon ya boros juga. Biar gak gitu, yuk luluran sendiri aja di rumah gunakan bahan-bahan yang ada di dapur.
Emang dapat, ya? Coba deh siapin gula pasir, garam, dan bubuk kopi. Campurkan segala bahan itu jadi satu. Jikalau udah merata, aplikasikan di seluruh komponen tubuhmu sambil diusap-usap. Perlahan-pelan aja ya.
Kau bakal ngerasain kalau sel-sel kulit mati yang menumpuk di kulit terangkat. Kau bakal rasain juga, setelah luluran ala rumahan ini kulitmu bakal lebih cerah dan tentu aja sehat.
Beli produknya klik disini >> Aloe Vera Jerawat

4. Masker mata
Perawatan yang satu ini cocok buat kau yang punya mata panda karena suka begadang.
Kamu dapat manfaatkan teh hijau buat perawatan ini di rumah.
Caranya, simpan dahulu sebagian kantong teh hijau itu di dalam lemari es. Diamkan sampai dingin, namun ya jangan sampai beku juga. Setelah itu letakkan kantong es itu di mata kamu. Dijamin kau segera rileks.
Kandungan antioksidan yang ada pada teh bisa membantu mengurangi iritasi. Jadi selain mata panda, mata bengkak juga bisa sirna dengan perawatan tubuh yang satu ini.
Beli produknya klik disini >> Aloe Vera Jerawat

5. Masker rambut
Langsung aja deh. Pertama-tama siapkan dahulu bahan-bahan di bawah ini.
Satu butir kuning telor
Satu sendok makan mayones
Seperempat alpukat
Dua sendok makan minyak zaitun
Kondisioner secukupnya
Campur semua bahan tersebut, aduk rata hingga mengental. Setelah itu, oleskan ke rambut dan diamkan selama satu hingga dua jam. Langkah terakhir, bilas hingga bersih.

Sistem ini gak cuma dapat menyuburkan rambut lho, tetapi juga bikin kelihatan lebih lembut, berkilau, dan juga kuat. Syaratnya, coba lakukan ini secara teratur.
Beli produknya klik disini >> Aloe Vera Jerawat

6. Relaksasi kaki
Akhir minggu cocok banget buat bersantai memanjakan kedua kaki. Salah satunya caranya merupakan dengan melakukan rileksasi kaki.
Gak cuma dapat menghilangkan pegal dan lelah, rileksasi kaki juga dapat mengeluarkan racun di dalam tubuh dan menghilangkan bau kaki gak sedap.
Kau hanya perlu merendam kaki dengan air hangat yang udah dicampur garam selama 10 menit. Mengapa garam? Soalnya bumbu makanan ini punya kandungan zat alami yang dapat mengubah mood menjadi lebih rileks dan nyaman.
Beli produknya klik disini >> Aloe Vera Jerawat

7. Perawatan bibir
Bibir pecah-pecah emang bikin bete. Biar gak gitu, kamu dapat mengerjakan perawatan bibir atau yang awam disebut exfoliator secara rutin. Ya minimal dua kali seminggu lah.

Caranya, campurkan sebagian bahan alami seperti gula pasir, coklat bubuk, dan madu. Aduk seluruh bahan hingga merata. Setelah itu oleskan deh di semua bibirmu dan diamkan 10 menit. Kamu bisa bilas dengan air hangat atau menggosoknya perlahan sekiranya udah cukup.
Beli produknya klik disini >> Aloe Vera Jerawat


Kalau bukan kau yang merawat tubuh dengan bagus, siapa lagi?
Tubuh yaitu aset penting bagi segala orang. Bagi wanita malah tubuh yaitu sesuatu hal yang betul-betul penting untuk dijaga. Jenis-ragam produk dibeli dan diterapkan untuk merawat tubuhnya sehingga dapat terlihat indah dan terjaga. Memang tubuh kita hanya satu dan tidak ada yang dapat menjaganya selain diri kita sendiri. Jikalau tak dijaga dengan baik justru persoalan kesehatan yang ditimbulkan juga tak main-main dan malahan membuatmu untuk merogoh kocek lebih dalam. Untuk itu, yuk ketahui bagaimana metode merawat bagian tubuh kamu dengan bagus!

10 Cara Merawat Tubuh Kau dengan Tepat Sebelum Terlambat
Yuk, rawat tubuhmu supaya kamu tidak menyesal di kemudian hari, ladies!

1. Organ Intim
Selalu gunakan celana dalam berbahan dasar katun, lebih-lebih bila kamu mempunyai aktivitas yang padat seharian. Celana dalam dengan bahan katun bisa meresap keringat dengan baik, lembut, serta nyaman untuk dipakai.
Gunakan sabun pembersih kewanitaan hanya jikalau benar-benar diaplikasikan. Amati kandungan pH yang digunakan merupakan 3,8-4,5. Gunakan cuma pada komponen luar organ intim agar bakteri baik dalam organ intim kamu tidak mati.
Senantiasa ganti pembalut ataupun pantyliner tiap-tiap 4 jam sekali.
Beli produknya klik disini >> Aloe Vera Jerawat

2. Kaki
Pakai minyak kelapa ke telapak kaki yang bersih untuk tidur, kemudian pakai kaus kaki dan biarkan semalaman.
Selalu bersihkan kaki ketika kau habis menggunakan sepatu tertutup dalam waktu yang lama untuk menghindari kuman yang menyebabkan bau kaki.
Jangan pakai kaus kaki maupun sepatu dalam keadaaan basah sebab memicu timbulnya mata ikan.
Seringlah berjalan kaki supaya membikin tulang dan kaki menjadi kuat.
Beli produknya klik disini >> Aloe Vera Jerawat

3. Otak
Kali berolahraga dapat membikin sel darah merah sehingga bisa membawa oksigen ke otak dan otak bisa membuat bekerja dengan baik
Tidur 9 jam dalam sehari untuk otak bisa beristirahat dengan bagus.
Kerjakan teka teki silang (TTS), sudoku, ataupun scrabble agar otak senantiasa terlatik dan tenaga ingat tak menurun.
Beli produknya klik disini >> Aloe Vera Jerawat

4. Ketiak
Shaving ataupun waxing sebaiknya diterapkan malam hari agar tidak langsung bersentuhan dengan deodoran karena kulit yang habis dicukur sangat sensitif dan akan membuat iritasi.
Kalau kau tidak ingin bau badan rajin-rajin lah menjaga kebersihan ketiak kau sebab penyebab ketiak menjadi bau merupakan kuman yang tercampur dengan keringat.
Apabila kamu ingin memutihkan ketiak kau, gunakan perasan lemon atau tomat dan oleskan pada ketiak, kemudian tunggu sampa 10 menit baru dibilas.
Beli produknya klik disini >> Aloe Vera Jerawat

5. Kulit
Pakai senantiasa tabir surya sebelum keluar rumah untuk melindungi kulitmu dari bahaya buruk cahaya UV. Sekiranya kau berkeinginan praktis, gunakan kosmetika yang telah mengandung SPF di dalamnya supaya kau tidak perlu ribet mengoleskannya lagi ke tubuhmu.
Exfoliate kulit wajah dan tubuh kau tiap-tiap 1 kali dalam seminggu, hal ini untuk membersihkan kulit mati pada tubuhmu.
Banyak minum air putih dan mengonsumsi buah yang mengandung vitamin C seperti: jeruk, mangga, kiwi, stroberi, cabai, dan brokoli.
Beli produknya klik disini >> Aloe Vera Jerawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar